Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN ANGGOTA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KOPERASI KREDIT SEHATI JAKARTA
XML
Bedasarkan hasil uji f menunjukan kualitas pelayanan dan kepuasan anggota berpengaruh positif dan sigifikan terhadap loyalitas anggota dapat dilihat F hitung = 70,138 lebih besar dari F = 3,25 yang kesimpulannya ada pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan dan kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota. Sedangkan besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan anggota 79,1% sedangkan sisanya 20,3% lagi dipengaruhi faktor lainnya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ESTI ANGGARAINI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201448007
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Tagor Rambey. SE., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2017 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 066
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...