PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN ANGGOTA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KOPERASI KREDIT SEHATI JAKARTA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN ANGGOTA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KOPERASI KREDIT SEHATI JAKARTA

XML

Bedasarkan hasil uji f menunjukan kualitas pelayanan dan kepuasan anggota berpengaruh positif dan sigifikan terhadap loyalitas anggota dapat dilihat F hitung = 70,138 lebih besar dari F = 3,25 yang kesimpulannya ada pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan dan kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota. Sedangkan besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan anggota 79,1% sedangkan sisanya 20,3% lagi dipengaruhi faktor lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ESTI ANGGARAINI - Personal Name
Student ID/NPM
01201448007
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Tagor Rambey. SE., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 066
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail