Text
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS OBAT PRODUKSI PT. KIMIA FARMA (PERSERO), TBK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KIMIA FARMA APOTEK SILIWANGI BEKASI
XML
Tujuan penelitian ini (1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada kimia farma apotek. (2) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada kimia farma apotek. (3) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada kimia farma Apotek.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
SIGIT SETIADI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201247006
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Sugeng Suroso, SE., MM - - Anggota/Penguji 2 ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 048
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...