Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG DEPOK
XML
Tujuan penelitian ini : 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank tabungan negara cabang depok. 2) untuk mengetahui pengaruh kelengkapan fasilitas terhadap kepuasan nasabah bank tabungan negara cabang depok. 3) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kelengkapan fasilitas terhadap kepuasan nasabah bank tabungan negara cabang depok.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
WAHYU ARIFIN - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201248002
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Sugeng Suroso, SE., MM - - Anggota/Penguji 2 ENNY WIDAYANTI, S.Mi., M.M. - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 051
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...