PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG DEPOK

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG DEPOK

XML

Tujuan penelitian ini : 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank tabungan negara cabang depok. 2) untuk mengetahui pengaruh kelengkapan fasilitas terhadap kepuasan nasabah bank tabungan negara cabang depok. 3) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kelengkapan fasilitas terhadap kepuasan nasabah bank tabungan negara cabang depok.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
WAHYU ARIFIN - Personal Name
Student ID/NPM
01201248002
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Sugeng Suroso, SE., MM - - Anggota/Penguji 2
ENNY WIDAYANTI, S.Mi., M.M. - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 051
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail