Text
PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PRODUK EVENT ON BOARD PT.PELAYANAN NASIONAL INDONESIA (Persero)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Fasilitas dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Produk Event On Board PT.Pelayanan Nasional Indonesia. Data yang digunakan diperoleh dari data primer dalam bentuk kuesioner dan data sekunder yang menjadi literatur dengan jumlah sempel sebanyak 35 responden
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ANITA LESTARI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201448009
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2 Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 064
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...