PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PRODUK EVENT ON BOARD PT.PELAYANAN NASIONAL INDONESIA (Persero)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PRODUK EVENT ON BOARD PT.PELAYANAN NASIONAL INDONESIA (Persero)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Fasilitas dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Produk Event On Board PT.Pelayanan Nasional Indonesia. Data yang digunakan diperoleh dari data primer dalam bentuk kuesioner dan data sekunder yang menjadi literatur dengan jumlah sempel sebanyak 35 responden


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ANITA LESTARI - Personal Name
Student ID/NPM
01201448009
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 064
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail