Text
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SURVEY PADA NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK JAKARTA PUSAT
XML
Hasil penelitian menunjukan bahwa kekuatan hubungan antara fasilitas dengan kepuasan nasabah sebesar 0,663, artinya mempunyai hubungan kuat dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh fasilitas terhadap kepuasan nasabah diperoleh hasil sebesar 44%. Sedangkan sisanya yang 56% lagi dipengaruhi faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
APSANA PUTRA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201348011
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 2 Sugeng Suroso, SE., MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 054
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...