PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SURVEY PADA NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK JAKARTA PUSAT

Detail Cantuman

Text

PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SURVEY PADA NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK JAKARTA PUSAT

XML

Hasil penelitian menunjukan bahwa kekuatan hubungan antara fasilitas dengan kepuasan nasabah sebesar 0,663, artinya mempunyai hubungan kuat dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh fasilitas terhadap kepuasan nasabah diperoleh hasil sebesar 44%. Sedangkan sisanya yang 56% lagi dipengaruhi faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
APSANA PUTRA - Personal Name
Student ID/NPM
01201348011
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 2
Sugeng Suroso, SE., MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 054
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail