Text
PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERJEN RINSO SURVEY PADA IBU RUMAH TANGGA RW 05 CIPAYUNG JAKARTA TIMUR
XML
Penilaian dan keeratan dari harga dengan keputusan pembelian didapat nilai relatif b (setuju), artinya harga yang dirasakan oleh responden di RW 05 Cipayung Jakarta Timur menunjukan hubungan positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0,486, artinya mempunyai hubungan yang cukup erat. Sedangkan besar pengaruh yang di dapat antara harga terhadap keputusan pembelian sebesar 23,60% dan sisanya 76,80% dipengaruhi oleh factor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
UTAMI WULANDHARI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201340058
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. H.Danial Thaib, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2017 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2017 063
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...