PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERJEN RINSO SURVEY PADA IBU RUMAH TANGGA RW 05 CIPAYUNG JAKARTA TIMUR

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERJEN RINSO SURVEY PADA IBU RUMAH TANGGA RW 05 CIPAYUNG JAKARTA TIMUR

XML

Penilaian dan keeratan dari harga dengan keputusan pembelian didapat nilai relatif b (setuju), artinya harga yang dirasakan oleh responden di RW 05 Cipayung Jakarta Timur menunjukan hubungan positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0,486, artinya mempunyai hubungan yang cukup erat. Sedangkan besar pengaruh yang di dapat antara harga terhadap keputusan pembelian sebesar 23,60% dan sisanya 76,80% dipengaruhi oleh factor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
UTAMI WULANDHARI - Personal Name
Student ID/NPM
01201340058
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. H.Danial Thaib, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2017 063
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail