PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HYPERMART PEJATEN VILLAGE, JAKARTA SELATAN

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HYPERMART PEJATEN VILLAGE, JAKARTA SELATAN

XML

Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh melalui metode penyebaran kuesioner. Sebanyak 60 kuesioner kepada pelanggan HyperMart Pejaten Village, untuk teknik pengolahan dan analisis data, penulis mengolah data dalam bentuk tabel (tabulasi data) kemudian dengan menggunakan aplikasi Microsoft Excel dan SPSS versi 20, swdangkan untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi berganda, uji koefisien korelasi, dan uji koefesien determinasi


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
HENDARTO - Personal Name
Student ID/NPM
01201340004
Dosen Pembimbing
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Delila Rambe SH. M.M - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2017 055
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail