Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HYPERMART PEJATEN VILLAGE, JAKARTA SELATAN
XML
Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh melalui metode penyebaran kuesioner. Sebanyak 60 kuesioner kepada pelanggan HyperMart Pejaten Village, untuk teknik pengolahan dan analisis data, penulis mengolah data dalam bentuk tabel (tabulasi data) kemudian dengan menggunakan aplikasi Microsoft Excel dan SPSS versi 20, swdangkan untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi berganda, uji koefisien korelasi, dan uji koefesien determinasi
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
HENDARTO - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201340004
|
Dosen Pembimbing |
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Delila Rambe SH. M.M - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2017 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2017 055
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...