PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR AUTOMATIC HONDA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Bisnis Dan Informatika Kosgoro 1957) TAHUN 2016

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR AUTOMATIC HONDA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Bisnis Dan Informatika Kosgoro 1957) TAHUN 2016

XML

Berdasarkan hasil analisis menunjukkan Ho diterima dan Ha ditolak yang artinya tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel keputusan pembelian. Keeratan hubungan antara promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 0,680, artinya kuat. Besarnya pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, diperoleh hasil sebesar 0,462 atau 46,20% sisanya 53,80% lagi dipengaruhi oleh faktor lain seperti harga, kualitas produk, ataupun kualitas pelayanan.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
IQSAN FELANI - Personal Name
Student ID/NPM
01201348017
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. H. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
IR. ANDRI NUR, M.SC. M.M. - - Anggota/Penguji 2
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 058
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail