Text
PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR AUTOMATIC HONDA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Bisnis Dan Informatika Kosgoro 1957) TAHUN 2016
XML
Berdasarkan hasil analisis menunjukkan Ho diterima dan Ha ditolak yang artinya tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel keputusan pembelian. Keeratan hubungan antara promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 0,680, artinya kuat. Besarnya pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, diperoleh hasil sebesar 0,462 atau 46,20% sisanya 53,80% lagi dipengaruhi oleh faktor lain seperti harga, kualitas produk, ataupun kualitas pelayanan.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
IQSAN FELANI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201348017
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. H. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
IR. ANDRI NUR, M.SC. M.M. - - Anggota/Penguji 2 Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
ครั้งที่จัดทำ |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
ผู้เผยแพร่ | |
ภาษา |
Indonesia
|
ผู้จัดทำ | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
ครั้งที่จัดทำ |
Unpublished
|
หัวเรื่อง | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 058
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
เอกสารดิจิทัล
LOADING LIST...