PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TORABIKA (SURVEY PADA PELANGGAN PT CIPTA NIAGA SEMESTA) JAKARTA SELATAN

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TORABIKA (SURVEY PADA PELANGGAN PT CIPTA NIAGA SEMESTA) JAKARTA SELATAN

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Promosi dan Saluran Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Kopi Torabika. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Cipta Niaga Semesta Jakarta Selatan. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan metode non probability sampling. Selanjutnya dengan menggunakan rumus Slovin, maka terpilihlah ukuran sempel sebanyak 86 tokogrosir, yang kemudian dilakukan penarikan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis uji sumber data dengan menggunakan program SPSS versi 21.00 for windows.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
LENI ALFIANA TAMBUNAN - Personal Name
Student ID/NPM
01201447018
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Andri Nur, M.Sc,MM - - Anggota/Penguji 2
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 070
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail