PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Survei Pada Warga Rw 003 Kel.Pekansari Cibinong Bogor)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Survei Pada Warga Rw 003 Kel.Pekansari Cibinong Bogor)

XML

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan penulis sebagai berikut : pengaruh harga terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan sigbifikan dengan di uji T hitung 3.943 > Ttabel 2.00172, dari penliaian responden menjawab (S) Setuju sebesar 43.51%. Hasil uji analisis regresi linear berganda harga nilai X1 = 0.224 artinya setiap kenaikan harga satu kali akan meningkatkan keputusan pembelian sebesar 0.224. Tingkat keeratan (R) hubungan harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0.460 artinya harga mempunyai hubungan sedang terhadap keputusan pembelian. Sedangkan besarnya pengaruh (R Square) antara harga terhadap keputusan pembelian sebesar 21.10 Sedangkan sisanya yang 78.90% dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ILVIA - Personal Name
Student ID/NPM
01201340049
Dosen Pembimbing
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib. S.E, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
DELILA RAMBE, SH, MM - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey, SE,MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2017 057
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail