PENGARUH PAELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API COMMUTER JABOTABEK (SURVEI PADA PENUMPANG KEBERANGKATAN STASIUN LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PAELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API COMMUTER JABOTABEK (SURVEI PADA PENUMPANG KEBERANGKATAN STASIUN LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN)

XML

Tujuan penelitian ini : 1) untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan KA Commuter JABOTABEK (survei pada penumpang keberangkatan stasiun lenteng agung jakarta selatan). 2) untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelanggan KA Commuter JABOTABEK (Survei pada penumpang keberangkatan stasiun lenteng agung jakarta selatan ). 3) untuk mengetahui pengaruh pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasa pelanggan KA Commuter jabotabek (survei pada penumpang keberangkatan stasiun lenteng agung jakarta selatan).


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Student ID/NPM
01201240016
Dosen Pembimbing
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin H.SE,MM - - Anggota/Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 082
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail