Text
PENGARUH PAELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API COMMUTER JABOTABEK (SURVEI PADA PENUMPANG KEBERANGKATAN STASIUN LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN)
XML
Tujuan penelitian ini : 1) untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan KA Commuter JABOTABEK (survei pada penumpang keberangkatan stasiun lenteng agung jakarta selatan). 2) untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelanggan KA Commuter JABOTABEK (Survei pada penumpang keberangkatan stasiun lenteng agung jakarta selatan ). 3) untuk mengetahui pengaruh pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasa pelanggan KA Commuter jabotabek (survei pada penumpang keberangkatan stasiun lenteng agung jakarta selatan).
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
RHURY LUFTHYAWATI CHODIDJAH - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201240016
|
Dosen Pembimbing |
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 082
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...