PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SURVEY PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN SULAWESI DI JAKARTA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SURVEY PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN SULAWESI DI JAKARTA

XML

Tujuan penelitian ini untuk meneliti untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan melalui kepuasan pelanggan pada rumah makan sulawesi jakarta. Untuk mengetahui loyalitas pelanggan terhadap kepuasan rumah makan sulawesi jakarta. Untuk mengetahui tingkat pengaruh kualitas pelayanan, melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan rumah makan sulawesi jakarta.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
EKA SEPTININGSIH - Personal Name
Student ID/NPM
01201240047
Dosen Pembimbing
Sugeng Suroso,S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 075
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail