Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SURVEY PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN SULAWESI DI JAKARTA
XML
Tujuan penelitian ini untuk meneliti untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan melalui kepuasan pelanggan pada rumah makan sulawesi jakarta. Untuk mengetahui loyalitas pelanggan terhadap kepuasan rumah makan sulawesi jakarta. Untuk mengetahui tingkat pengaruh kualitas pelayanan, melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan rumah makan sulawesi jakarta.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
EKA SEPTININGSIH - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201240047
|
Dosen Pembimbing |
Sugeng Suroso,S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 075
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...