Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT PELNI PETAMBURAN JAKARTA BARAT
XML
Tujuan penelitian ini adalah 1.Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas pasien rawat jalan di PT. Rumah Sakit Pelni Petamburan Jakarta Barat, 2.Untuk mengetahui pengaruh kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien rawat jalan di PT. Rumah Sakit Pelni Petamburan Jakarta Barat, 3.Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa dan kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien di PT. Rumah Sakit Pelni Petamburan Jakarta Barat
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
GLADYS MITA ALDRIN - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201448001
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 068
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...