PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT PELNI PETAMBURAN JAKARTA BARAT

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT PELNI PETAMBURAN JAKARTA BARAT

XML

Tujuan penelitian ini adalah 1.Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas pasien rawat jalan di PT. Rumah Sakit Pelni Petamburan Jakarta Barat, 2.Untuk mengetahui pengaruh kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien rawat jalan di PT. Rumah Sakit Pelni Petamburan Jakarta Barat, 3.Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa dan kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien di PT. Rumah Sakit Pelni Petamburan Jakarta Barat


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
GLADYS MITA ALDRIN - Personal Name
Student ID/NPM
01201448001
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 068
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail