PENGARUH IKLAN DI TELEVISI DAN HARGA KARTU SIMPATI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LINGKUNGAN RT. 005/02 KELURAHAN BALEKAMBANG JAKARTA TIMUR

Detail Cantuman

Text

PENGARUH IKLAN DI TELEVISI DAN HARGA KARTU SIMPATI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LINGKUNGAN RT. 005/02 KELURAHAN BALEKAMBANG JAKARTA TIMUR

XML

Dari hasil pengolahan data diperoleh korelasinya sebesar 0,634. Angka ini mendekati +1, artinya iklan dan harga mempunyai hubungan yang erat dan positif terhadap keputusan pembelian kartu simpati. Sedangkan besarnya pengaruh iklan dan harga terhadap keputusan pembelian kartu simpati pada masyarakat rt 005/02 Kel. Balekambang Kec. Kramat jati jakarta timur, dapat dilihat dengan R Square sebesar 40,3%, sedangkan sisanya yang 49,7% dipengaruhi oleh faktor lain, misalnya desain, layanan, distribusi, tempat, pesaing dan lain sebagainya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DINDA AISYAH ANDINI - Personal Name
Student ID/NPM
201040039
Dosen Pembimbing
A. NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Bernardus Wishman Siregar,SE,M.E - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 074
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail