Text
PENGARUH IKLAN DI TELEVISI DAN HARGA KARTU SIMPATI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LINGKUNGAN RT. 005/02 KELURAHAN BALEKAMBANG JAKARTA TIMUR
XML
Dari hasil pengolahan data diperoleh korelasinya sebesar 0,634. Angka ini mendekati +1, artinya iklan dan harga mempunyai hubungan yang erat dan positif terhadap keputusan pembelian kartu simpati. Sedangkan besarnya pengaruh iklan dan harga terhadap keputusan pembelian kartu simpati pada masyarakat rt 005/02 Kel. Balekambang Kec. Kramat jati jakarta timur, dapat dilihat dengan R Square sebesar 40,3%, sedangkan sisanya yang 49,7% dipengaruhi oleh faktor lain, misalnya desain, layanan, distribusi, tempat, pesaing dan lain sebagainya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DINDA AISYAH ANDINI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
201040039
|
Dosen Pembimbing |
A. NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Bernardus Wishman Siregar,SE,M.E - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 074
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...