PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Books & Beyond Cabang Gedung Pusat Perpustakaan Universitas Indonesia Depok)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Books & Beyond Cabang Gedung Pusat Perpustakaan Universitas Indonesia Depok)

XML

Tujuan penelitian ini adalah 1). untuk mengetahui pengaruh suasana toko terhadap keputusan pembelian 2). untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian 3). untuk mengetahui pengaruh suasana toko dan promosi terhadap keputusan pembelian.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Student ID/NPM
01201440003
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Submitted
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 078
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail