Text
PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Books & Beyond Cabang Gedung Pusat Perpustakaan Universitas Indonesia Depok)
XML
Tujuan penelitian ini adalah 1). untuk mengetahui pengaruh suasana toko terhadap keputusan pembelian 2). untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian 3). untuk mengetahui pengaruh suasana toko dan promosi terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
MUHAMAD ILYAS ANDRIANSYAH - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201440003
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Submitted
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Submitted
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 078
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...