PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK "WARDAH" (SURVEI PADA MAHASISWA REGULASI FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN 2014-2016 INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK "WARDAH" (SURVEI PADA MAHASISWA REGULASI FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN 2014-2016 INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957)

XML

Hasil koefisien korelasi promosi terhadap keputusan pembeli sebesar 0,394 artinya promosi mempunyai keertan hubungan rendah dan positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh promosi terhadap keputusan pebelian kosmetik wardah sebesar 15,6 dan sisanya 84,4% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
WIA KHALEDAZIA AUDINA - Personal Name
Student ID/NPM
01201440008
Dosen Pembimbing
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 085
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail