Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK "WARDAH" (SURVEI PADA MAHASISWA REGULASI FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN 2014-2016 INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957)
XML
Hasil koefisien korelasi promosi terhadap keputusan pembeli sebesar 0,394 artinya promosi mempunyai keertan hubungan rendah dan positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan koefisien determinasi parsial besarnya pengaruh promosi terhadap keputusan pebelian kosmetik wardah sebesar 15,6 dan sisanya 84,4% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
WIA KHALEDAZIA AUDINA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201440008
|
Dosen Pembimbing |
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 085
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...