PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN GRABBIKE ( SURVEY PADA MAHASISWI MANAJEMEN IBI KOSGORO 1957)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN GRABBIKE ( SURVEY PADA MAHASISWI MANAJEMEN IBI KOSGORO 1957)

XML

Hasil rata-rata jawaban responden tentang pelayanan adalah P (Puas) sebesar 46,72% Hasil uji analisisregresi linear berganda nilai X3= 0,507 artinya setiap peningkatan pelayanan satu kali mampu meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 0,507 kali. Hasil uji t diketahui nilai t hitung > t tabel (4,073 > 2,01063), variabel pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
PUSPA PERTIWI - Personal Name
Student ID/NPM
01201440014
Dosen Pembimbing
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan,S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2
DELILA RAMBE, SH, MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 080
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail