Text
PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN GRABBIKE ( SURVEY PADA MAHASISWI MANAJEMEN IBI KOSGORO 1957)
XML
Hasil rata-rata jawaban responden tentang pelayanan adalah P (Puas) sebesar 46,72% Hasil uji analisisregresi linear berganda nilai X3= 0,507 artinya setiap peningkatan pelayanan satu kali mampu meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 0,507 kali. Hasil uji t diketahui nilai t hitung > t tabel (4,073 > 2,01063), variabel pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
PUSPA PERTIWI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201440014
|
Dosen Pembimbing |
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan,S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2 DELILA RAMBE, SH, MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 080
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...