Text
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CLUSTER D`AZKANA 1-2 D`AZKANA VILLAGE, THE ROYAL AZKANA DAN THE RASHEESA PADA PT.AZKANA KARYA PERSADA DEPOK
XML
Hasil koefisien korelasi antara penjualan (X2) dengan keputusan pembelian (Y) sebesar 0,609 artinya penjualan (X2) mempunyai hubungan positif dengan keputusan pembelian (Y). Sedangkan bahwa besarnya pengaruh penjualan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 35.5%. sedangkan sisanya 64,5% lagi dipengaruhi faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
FIKA OSPITA SARI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201647002
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambe, S.E - - Anggota/Penguji 2 DELILA RAMBE, SH, MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 076
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...