PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CLUSTER D`AZKANA 1-2 D`AZKANA VILLAGE, THE ROYAL AZKANA DAN THE RASHEESA PADA PT.AZKANA KARYA PERSADA DEPOK

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CLUSTER D`AZKANA 1-2 D`AZKANA VILLAGE, THE ROYAL AZKANA DAN THE RASHEESA PADA PT.AZKANA KARYA PERSADA DEPOK

XML

Hasil koefisien korelasi antara penjualan (X2) dengan keputusan pembelian (Y) sebesar 0,609 artinya penjualan (X2) mempunyai hubungan positif dengan keputusan pembelian (Y). Sedangkan bahwa besarnya pengaruh penjualan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 35.5%. sedangkan sisanya 64,5% lagi dipengaruhi faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
FIKA OSPITA SARI - Personal Name
Student ID/NPM
01201647002
Dosen Pembimbing
Penguji
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambe, S.E - - Anggota/Penguji 2
DELILA RAMBE, SH, MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 076
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail