PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV. JNE SEMPLAK BOGOR

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV. JNE SEMPLAK BOGOR

XML

Dari hasil pengolahan data diperoleh nilai t hitung variabel kualitas pelayanan sebesar (5.004) > t tabel (2.005) maka Ho ditolak dan H1 diterima artinya kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan sebesar 0.788, artinya mempunyai hubungan erat/kuat dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebear 62.09%. Sedangkan sisanya ang 37.91% lagi dipengaruhi faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ETA SEPTANIA - Personal Name
Student ID/NPM
01201340011
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
DR. H DANIAL THAIB, SE, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 0111
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail