Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV. JNE SEMPLAK BOGOR
XML
Dari hasil pengolahan data diperoleh nilai t hitung variabel kualitas pelayanan sebesar (5.004) > t tabel (2.005) maka Ho ditolak dan H1 diterima artinya kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan sebesar 0.788, artinya mempunyai hubungan erat/kuat dan positif. Sedangkan besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebear 62.09%. Sedangkan sisanya ang 37.91% lagi dipengaruhi faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ETA SEPTANIA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201340011
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
DR. H DANIAL THAIB, SE, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 0111
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...