Text
PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH PT.PARAGON TECHNOLOGY DAN INNOVATION ( SURVEY PADA MAHASISWA MANAJEMEN IBIK-57 JAKARTA )
XML
Dari hasil penelitian menunjukan pada uji terhitung variabel promosi lebih besar dari terhitung tabel (2,731>2,02439) menggambarkan bahwa promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan hasil koefisien kolerasi sebesar 0,764 dan koefisien determinasi sebesar 0,583 yang menunjukan besarnya pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian lipstik wardah.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis | |
Student ID/NPM |
01201540049
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Enny WIdayati S.MI, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2019 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2019 0112
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...