PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH PT.PARAGON TECHNOLOGY DAN INNOVATION ( SURVEY PADA MAHASISWA MANAJEMEN IBIK-57 JAKARTA )

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH PT.PARAGON TECHNOLOGY DAN INNOVATION ( SURVEY PADA MAHASISWA MANAJEMEN IBIK-57 JAKARTA )

XML

Dari hasil penelitian menunjukan pada uji terhitung variabel promosi lebih besar dari terhitung tabel (2,731>2,02439) menggambarkan bahwa promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan hasil koefisien kolerasi sebesar 0,764 dan koefisien determinasi sebesar 0,583 yang menunjukan besarnya pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian lipstik wardah.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
FIDIA ARDI ANTIKA - Personal Name
FIRDIA ARDI ANTIKA - Personal Name
Student ID/NPM
01201540049
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Enny WIdayati S.MI, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2019 0112
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail