Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PAS EXPRESS JAKARTA
XML
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa pengiriman PAS EXPRESS Jakarta 2) Untuk mengetahui pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalias Pelanggan Jasa Pengiriman PAS EXPRESS Jakarta 3) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa PAS EXPRESS Jakarta
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
AGUS PRASETYO - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201540097
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Delila Rambe SH. M.M - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2019 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2019 0107
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...