PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PAS EXPRESS JAKARTA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PAS EXPRESS JAKARTA

XML

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa pengiriman PAS EXPRESS Jakarta 2) Untuk mengetahui pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalias Pelanggan Jasa Pengiriman PAS EXPRESS Jakarta 3) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa PAS EXPRESS Jakarta


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
AGUS PRASETYO - Personal Name
Student ID/NPM
01201540097
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Delila Rambe SH. M.M - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2019 0107
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail