Text
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA WARGA RW.029 KELURAHAN SUKAMAJUKOTA DEPOK) JAKARTA
XML
Hasil penelitian menunjukkan koefesien korelasi Citra Merek terhadap keputusan pembelian diperoleh korelasinya sebesar 0,585, artinya Citra Merek mempunyai hubungan yang cukup erat terhadap keputusan pembelian sedangkan koefesien determinasi diperoleh hasil yang menunjukkan besarnya pengaruh Citra Merek terhadap keputusan pembelian sebesar 34,2% dan sisanya 65,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
AYU NUVIA NUGRAHA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201540023
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanti SP ., M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2019 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2019 0109
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...