PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA WARGA RW.029 KELURAHAN SUKAMAJUKOTA DEPOK) JAKARTA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA WARGA RW.029 KELURAHAN SUKAMAJUKOTA DEPOK) JAKARTA

XML

Hasil penelitian menunjukkan koefesien korelasi Citra Merek terhadap keputusan pembelian diperoleh korelasinya sebesar 0,585, artinya Citra Merek mempunyai hubungan yang cukup erat terhadap keputusan pembelian sedangkan koefesien determinasi diperoleh hasil yang menunjukkan besarnya pengaruh Citra Merek terhadap keputusan pembelian sebesar 34,2% dan sisanya 65,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
AYU NUVIA NUGRAHA - Personal Name
Student ID/NPM
01201540023
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanti SP ., M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2019 0109
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail