Text
PENGARUH SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2008 DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.UNIPACK INDOSYSTEMS
XML
Berdasarkan hasil analisis menunjukan Hasil O ditolak dan Hasil A diterima yang artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel sistem manajemen muti ISO 9001:2008 terdapat variabel sistem Loyalitas Pelanggan dilihar dari nilai probabilitas 0,00 < 0,05. Keeratan hubungan antara sistem manajemen mutu ISO 9001 > 2008 terhadap loyalitas pelanggan dilihat dari H Hitung (4,096) > T Tabel (1,675).
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
RIGOLANY PUTRI LUMBAN RAJA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201647013
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 0106
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...