PENGARUH SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2008 DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.UNIPACK INDOSYSTEMS

Detail Cantuman

Text

PENGARUH SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2008 DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.UNIPACK INDOSYSTEMS

XML

Berdasarkan hasil analisis menunjukan Hasil O ditolak dan Hasil A diterima yang artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel sistem manajemen muti ISO 9001:2008 terdapat variabel sistem Loyalitas Pelanggan dilihar dari nilai probabilitas 0,00 < 0,05. Keeratan hubungan antara sistem manajemen mutu ISO 9001 > 2008 terhadap loyalitas pelanggan dilihat dari H Hitung (4,096) > T Tabel (1,675).


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Student ID/NPM
01201647013
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 0106
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail