Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENYEWAAN LAPANGAN GOLF MATOA NASIONAL GOLF STUDI KASUS PADA PELANGGAN PT. SARANAGRAHA ADISENTOSA DI JAKARTA SELATAN
XML
Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji regresi linier berganda diperoleh nilai x1=0,254 artinya setiap peningkatan kualitas pelayanan satu kali mampu meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 0,254 kali. Hasil uji t diketahui t hitung > t tabel (2,432>1,98729) maka H0 ditolak H1 diterima.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ASMAWIH - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201747012
|
Dosen Pembimbing |
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Delila Rambe, SH.MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Reny Andriyanti SP ., M.Si - - Anggota/Penguji 2 RUDI LAKSONO,S.E.,M.P - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2019 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2019 0108
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...