PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENYEWAAN LAPANGAN GOLF MATOA NASIONAL GOLF STUDI KASUS PADA PELANGGAN PT. SARANAGRAHA ADISENTOSA DI JAKARTA SELATAN

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENYEWAAN LAPANGAN GOLF MATOA NASIONAL GOLF STUDI KASUS PADA PELANGGAN PT. SARANAGRAHA ADISENTOSA DI JAKARTA SELATAN

XML

Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji regresi linier berganda diperoleh nilai x1=0,254 artinya setiap peningkatan kualitas pelayanan satu kali mampu meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 0,254 kali. Hasil uji t diketahui t hitung > t tabel (2,432>1,98729) maka H0 ditolak H1 diterima.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ASMAWIH - Personal Name
Student ID/NPM
01201747012
Dosen Pembimbing
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Delila Rambe, SH.MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Reny Andriyanti SP ., M.Si - - Anggota/Penguji 2
RUDI LAKSONO,S.E.,M.P - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2019 0108
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail