Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH BANK TABUNGAN PENSIUN NASIONAL WOW ( Studi Kasus Agen Nurul jl. Dahlia Raya Bojong Gede Kabupaten Bogor )
XML
Hasil koefisien antara pelanggan (X) dengan loyalitas (Y) sebesar nilai 0,764, artinya pelayanan (X) memepunyai hubungan erat dan positif dengan loyalitas nasabah (Y). Dan besarnya pengaruh pelayana (X) terhadap loyalitas nasabah (Y) sebesar 61,9% Sedangkan sisanya 38,1% lagi dipengaruhi foktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
Masdiana Rambe - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201440090
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Delila Rambe SH. M.M - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 0105
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...