PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH BANK TABUNGAN PENSIUN NASIONAL WOW ( Studi Kasus Agen Nurul jl. Dahlia Raya Bojong Gede Kabupaten Bogor )

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH BANK TABUNGAN PENSIUN NASIONAL WOW ( Studi Kasus Agen Nurul jl. Dahlia Raya Bojong Gede Kabupaten Bogor )

XML

Hasil koefisien antara pelanggan (X) dengan loyalitas (Y) sebesar nilai 0,764, artinya pelayanan (X) memepunyai hubungan erat dan positif dengan loyalitas nasabah (Y). Dan besarnya pengaruh pelayana (X) terhadap loyalitas nasabah (Y) sebesar 61,9% Sedangkan sisanya 38,1% lagi dipengaruhi foktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
Masdiana Rambe - Personal Name
Student ID/NPM
01201440090
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Delila Rambe SH. M.M - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 0105
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail