Text
PENGARUH PELAYANAN CALL CENTER DAN PEMBAYARAN KLAIM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT ASURANSI AVIVA INDONESIA
XML
Hasil penelitian menunjukan bahwa penilaian responden tentangbpelayanan Call Center dan kecepatan pembayaran klaim PT.Asuransi Aviva Indonesia pada PT.Aisan Nasmoco Industri, berdasarkan hasil analisis bahwa skor rata-rata jawaban responden berada pada alternatif pilihan A (sangat baik). Berarti pelayanan Call Center dan kecepatan pembayaran klaim PT.Asuransi Aviva Indonesia pada PT.Aisan Nasmoco Industri sesuai dengan keinginan karyawan.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ASEP SYAIFUDDIN - Personal Name
|
Student ID/NPM |
200940036
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Dr. H.Danial Thalib, SE, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 089
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...