PENGARUH PELAYANAN CALL CENTER DAN PEMBAYARAN KLAIM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT ASURANSI AVIVA INDONESIA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PELAYANAN CALL CENTER DAN PEMBAYARAN KLAIM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT ASURANSI AVIVA INDONESIA

XML

Hasil penelitian menunjukan bahwa penilaian responden tentangbpelayanan Call Center dan kecepatan pembayaran klaim PT.Asuransi Aviva Indonesia pada PT.Aisan Nasmoco Industri, berdasarkan hasil analisis bahwa skor rata-rata jawaban responden berada pada alternatif pilihan A (sangat baik). Berarti pelayanan Call Center dan kecepatan pembayaran klaim PT.Asuransi Aviva Indonesia pada PT.Aisan Nasmoco Industri sesuai dengan keinginan karyawan.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ASEP SYAIFUDDIN - Personal Name
Student ID/NPM
200940036
Dosen Pembimbing
A.Nurdin Hasibuan. SE.MM - - Dosen Pembimbing 1
A. Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. H.Danial Thalib, SE, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 089
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail