Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT KEMANG
XML
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terbukti pada hasil uji terhutung = 2.344 > terhitung tabel = 1.99547. Keeratan hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah sebesar 0.544, artinya kualitas produk mempunyai hubungan yang kuat terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan besar pengaruh (R square) antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah 29.60%, sedangkan sisanya sebesar 70.40% dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
MOEH. ACHSAN SOLIHIN - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201440029
|
Dosen Pembimbing |
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Delila Rambe SH. M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 2 Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 092
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...