PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT KEMANG

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT KEMANG

XML

Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terbukti pada hasil uji terhutung = 2.344 > terhitung tabel = 1.99547. Keeratan hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah sebesar 0.544, artinya kualitas produk mempunyai hubungan yang kuat terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan besar pengaruh (R square) antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah 29.60%, sedangkan sisanya sebesar 70.40% dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
MOEH. ACHSAN SOLIHIN - Personal Name
Student ID/NPM
01201440029
Dosen Pembimbing
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Delila Rambe SH. M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 2
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 092
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail