PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI UNIT CIDODOL UTARA JAKARTA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI UNIT CIDODOL UTARA JAKARTA

XML

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terbukti pada hasil Uji t hitung = 5.685n> t tabel = 2.0106. Keeratan hubungan antara kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah sebesar 0.628, artinya kualitas layanan mempunyai hubungan yang sangat kuat terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan pengaruh (R Square) antara kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah 62.8%, sedangkan sisanya sebesar 37.2% dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ANWAR TAUFIK - Personal Name
Student ID/NPM
01201440093
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr H.. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanti SP ., M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 087
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail