Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI UNIT CIDODOL UTARA JAKARTA
XML
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terbukti pada hasil Uji t hitung = 5.685n> t tabel = 2.0106. Keeratan hubungan antara kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah sebesar 0.628, artinya kualitas layanan mempunyai hubungan yang sangat kuat terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan pengaruh (R Square) antara kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah 62.8%, sedangkan sisanya sebesar 37.2% dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ANWAR TAUFIK - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201440093
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN HASIBUAN, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr H.. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanti SP ., M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 087
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...