Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PROVIDER SIMPATI (Survei Mahasiswa IBI-K 57 Fakultas Ekonomi Angkatan 2014)
XML
Berdasarkan hasil penelitian yang di lakukan penulis sebagi berikut: Penilaian responden pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan dengan Uji Terhitung 7,778 > Terhitung Tabel 2,00758. Hasil uji analisis regresi linear berganda kualitas produk nilai X = 0,608 artinya setiap kenaikan kualitas produk satu kali akan meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 0,608. Tingkat keeratan (R) hubungan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,737 artinya kualitas produk mempunyai hubungan erat terhadap kepuasan pelanggan.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
CHIKA WAGE SADE - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201340056
|
Dosen Pembimbing |
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Enny WIdayati S.MI, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Institut Teknologi Nasional Ba., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 097
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...