PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PROVIDER SIMPATI (Survei Mahasiswa IBI-K 57 Fakultas Ekonomi Angkatan 2014)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PROVIDER SIMPATI (Survei Mahasiswa IBI-K 57 Fakultas Ekonomi Angkatan 2014)

XML

Berdasarkan hasil penelitian yang di lakukan penulis sebagi berikut: Penilaian responden pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan dengan Uji Terhitung 7,778 > Terhitung Tabel 2,00758. Hasil uji analisis regresi linear berganda kualitas produk nilai X = 0,608 artinya setiap kenaikan kualitas produk satu kali akan meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 0,608. Tingkat keeratan (R) hubungan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,737 artinya kualitas produk mempunyai hubungan erat terhadap kepuasan pelanggan.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
CHIKA WAGE SADE - Personal Name
Student ID/NPM
01201340056
Dosen Pembimbing
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Enny WIdayati S.MI, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Institut Teknologi Nasional Ba.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 097
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail