PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE PADA MAHASISWA IBI-KOSGORO 1957

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE PADA MAHASISWA IBI-KOSGORO 1957

XML

Pengaruh Kualitas Website Terhadap Motif Belanja : Hasil penelitian rata - rata jawaban responden tentang variabel kualiteas website berdasarkan pernyataan dalam kuesioner, berada pada alternatif (sangjat baik). Hal ini berarti bahwa kualitas website yang diterapkan di situs toko online sudah berjalan dengan baik sehingga berpengaruh terhadap motif belanja online dan sesuai yang di harapkan oleh para pelanggan, dalam hal ini adalah Mahasiswa IBI-KOSGORO 1957.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
INDRA PURNAWIRAWAN - Personal Name
Student ID/NPM
20100400012
Dosen Pembimbing
Sugeng Suroso,S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E., M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Anggota/Penguji 2
Bernardus Wishman Siregar,SE,M.E - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 0101
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail