Text
"PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHON SAMSUNG (Surve Pada Mahasiswa Manajemen Institusi Bisnis Dan Informatika Kosgoro 1957)"
XML
Berdasarkan hasil penelitian harga memiliki Terhitung > Tabel (2,324>2,00324) menggambarkan Harga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan koefisien kolerasi Harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0,622. Artinya Harga hubungan yang kuat dan positif terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa/I Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 Prodi Manajemen.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
CHAIRUNISAH - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201440059
|
Dosen Pembimbing |
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr.Danial Thaib, S.E, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 096
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...