"PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHON SAMSUNG (Surve Pada Mahasiswa Manajemen Institusi Bisnis Dan Informatika Kosgoro 1957)"

Detail Cantuman

Text

"PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHON SAMSUNG (Surve Pada Mahasiswa Manajemen Institusi Bisnis Dan Informatika Kosgoro 1957)"

XML

Berdasarkan hasil penelitian harga memiliki Terhitung > Tabel (2,324>2,00324) menggambarkan Harga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan koefisien kolerasi Harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0,622. Artinya Harga hubungan yang kuat dan positif terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa/I Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 Prodi Manajemen.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
CHAIRUNISAH - Personal Name
Student ID/NPM
01201440059
Dosen Pembimbing
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr.Danial Thaib, S.E, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Dodi Wahab, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 096
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail