PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN MARUGAME UDON MARGO CITY DEPOK

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN MARUGAME UDON MARGO CITY DEPOK

XML

Hasil penelitian menunjukan koefisien korelasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 0,783 artinya terdapat korelasi yang sangat kuat dan positif. Kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk (X1) berpengaruh kualitas produk sebesar 61,4% sedangkan 38,6% lagi dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
MAGDALENA - Personal Name
Student ID/NPM
01201440010
Dosen Pembimbing
Tagor Rambe, SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanti SP ., M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 0104
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail