Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN MARUGAME UDON MARGO CITY DEPOK
XML
Hasil penelitian menunjukan koefisien korelasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 0,783 artinya terdapat korelasi yang sangat kuat dan positif. Kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk (X1) berpengaruh kualitas produk sebesar 61,4% sedangkan 38,6% lagi dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
MAGDALENA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201440010
|
Dosen Pembimbing |
Tagor Rambe, SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Danial Thaib, M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanti SP ., M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 0104
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...