PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SURVEY PADA PELANGGAN ALFAMIDI MINIMARKET WARUNG SILA JAKARTA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SURVEY PADA PELANGGAN ALFAMIDI MINIMARKET WARUNG SILA JAKARTA

XML

Hasil penelitian: Jawaban responden tentang kualitas pelayanan adalah P (puas) sebesar 46,42% Uji analisis regresi linear berganda nilai X = 0,540 maksudnya setiap peningkatan kualitas pelayanan satu kali mampu meningkat kepuasan konsumen sebesar 0,540 kali. Hasil uji T terhitung > tabel (4,984>2,00172) menunjukan (X) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y) Alfamidi Warung Sila Jakarta. Keeratan hubungan antara variabel kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan konsumen kolerasinya sebesar 0,746 menunjukan hubungan yang erat. Besar pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 55,6% dan sisanya 44,45 dipengaruhi faktor variabel lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
FAJRIN KHAZRAJI - Personal Name
Student ID/NPM
01201340046
Dosen Pembimbing
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Andri Nur, M.Sc,MM - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 099
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail