Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SURVEY PADA PELANGGAN ALFAMIDI MINIMARKET WARUNG SILA JAKARTA
XML
Hasil penelitian: Jawaban responden tentang kualitas pelayanan adalah P (puas) sebesar 46,42% Uji analisis regresi linear berganda nilai X = 0,540 maksudnya setiap peningkatan kualitas pelayanan satu kali mampu meningkat kepuasan konsumen sebesar 0,540 kali. Hasil uji T terhitung > tabel (4,984>2,00172) menunjukan (X) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y) Alfamidi Warung Sila Jakarta. Keeratan hubungan antara variabel kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan konsumen kolerasinya sebesar 0,746 menunjukan hubungan yang erat. Besar pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 55,6% dan sisanya 44,45 dipengaruhi faktor variabel lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
FAJRIN KHAZRAJI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201340046
|
Dosen Pembimbing |
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Andri Nur, M.Sc,MM - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 099
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...