Text
PENGARUH CITRA MEREKA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA SURVEY PADA MAHASISWA IBI KOSGORO 1957 JAKARTA
XML
Hasil penelitian responden kualitas produk terhadap citra merek berpengaruh positif dan signifikan dengan uji hitung 3.261 > tabel 2.00172. Hasil uji analisis regresi linear berganda kualitas produk nilai X =0.325 artinya setiap kenaikan kualitas produk satu kali akan meningkatkan keputusan pembelian sebesar 0.325. tingkat keeratan (R) hubungan kualitas produk dengan keputusan pembelian sebesar 0.680 artinya kualitas produk mempunyai hubungan erat terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DIAZT KURNIA LOKA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201340005
|
Dosen Pembimbing |
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 098
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...