PENGARUH CITRA MEREKA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA SURVEY PADA MAHASISWA IBI KOSGORO 1957 JAKARTA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH CITRA MEREKA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA SURVEY PADA MAHASISWA IBI KOSGORO 1957 JAKARTA

XML

Hasil penelitian responden kualitas produk terhadap citra merek berpengaruh positif dan signifikan dengan uji hitung 3.261 > tabel 2.00172. Hasil uji analisis regresi linear berganda kualitas produk nilai X =0.325 artinya setiap kenaikan kualitas produk satu kali akan meningkatkan keputusan pembelian sebesar 0.325. tingkat keeratan (R) hubungan kualitas produk dengan keputusan pembelian sebesar 0.680 artinya kualitas produk mempunyai hubungan erat terhadap keputusan pembelian.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DIAZT KURNIA LOKA - Personal Name
Student ID/NPM
01201340005
Dosen Pembimbing
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 098
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail