Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK DKI CABANG JUANDA JAKARTA
XML
Hasil rata-rata jawaban responden tentang komitmen adalah S (setuju) sebesar 46,17% dari total keseluruhan jawaban responden dalam penelitian ini. Hasil ujian analisis regresi linear berganda di peroleh nilai X= 0,379 artinya setiap peningkatan komitmen satu kali mampu meningkatkan loyalitas nasabah sebesar 0,379 kali. Hasil uji t diketahui bahwa nilai hitung > tabel (3,553 > 2,00488), maka H ditolak dan A diterima. Sedangkan besarnya pengaruh secara parsial antara komitmen terhadap loyalitas nasabah 29,7% dan sisanya sebesar 70,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ADHYT DWI PRATOWO - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201647024
|
Dosen Pembimbing |
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 095
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...