PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK DKI CABANG JUANDA JAKARTA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK DKI CABANG JUANDA JAKARTA

XML

Hasil rata-rata jawaban responden tentang komitmen adalah S (setuju) sebesar 46,17% dari total keseluruhan jawaban responden dalam penelitian ini. Hasil ujian analisis regresi linear berganda di peroleh nilai X= 0,379 artinya setiap peningkatan komitmen satu kali mampu meningkatkan loyalitas nasabah sebesar 0,379 kali. Hasil uji t diketahui bahwa nilai hitung > tabel (3,553 > 2,00488), maka H ditolak dan A diterima. Sedangkan besarnya pengaruh secara parsial antara komitmen terhadap loyalitas nasabah 29,7% dan sisanya sebesar 70,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ADHYT DWI PRATOWO - Personal Name
Student ID/NPM
01201647024
Dosen Pembimbing
Enny WIdayati S.MI, MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey. SE., M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 095
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail