Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT.BANK PEMBIAYAAN REKYAT SYARIAH ARTHA MADANI CIKARANG
XML
Dari hasil penelitian menunjukan bahwa, Uji t kualitas pelayanan diperoleh hasil hitung > tabel yaitu 3.055 > 1,668, maka dapat disimpulkan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Nilai koefisien kolerasi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah adalah sebesar 0,653, artinya hubungan kualitas pelayanan koefisien determinasi (R Square) kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah diperoleh sebesar 42,6% sedangkan sisanya yaitu 57,4% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
RENI SUNTARI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201340040
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 094
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...