PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT.BANK PEMBIAYAAN REKYAT SYARIAH ARTHA MADANI CIKARANG

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT.BANK PEMBIAYAAN REKYAT SYARIAH ARTHA MADANI CIKARANG

XML

Dari hasil penelitian menunjukan bahwa, Uji t kualitas pelayanan diperoleh hasil hitung > tabel yaitu 3.055 > 1,668, maka dapat disimpulkan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Nilai koefisien kolerasi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah adalah sebesar 0,653, artinya hubungan kualitas pelayanan koefisien determinasi (R Square) kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah diperoleh sebesar 42,6% sedangkan sisanya yaitu 57,4% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
RENI SUNTARI - Personal Name
Student ID/NPM
01201340040
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 094
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail