PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU ALL NEW XENIA PADA PT.ASCO PRIMA MOBILINDO CABANG RADIO DALAM

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU ALL NEW XENIA PADA PT.ASCO PRIMA MOBILINDO CABANG RADIO DALAM

XML

Hubungan antara harga dengan keputusan pembelian sebesar 0,323 artinya terdapat hubungan yang sedang antara kedua variabel tersebut. Selanjutnya antara harga dengan variabel keputusan pembelian nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 yang berarti juga terdapat kolerasi yang signifikan. Besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Daihatsu All New Xenia sebesar 10,435 sedangkan sisanya 89.57% dipengaruhi faktor lain misalnya promosi, distribusi, kualitas produk dan lain-lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SEPTIA VINI - Personal Name
Student ID/NPM
01201447021
Dosen Pembimbing
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr.Danial Thaib, SE.MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Andri Nur, M.Sc,MM - - Anggota/Penguji 2
DR.SUGENG SUROSO, SE.MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 0115
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail