Text
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU ALL NEW XENIA PADA PT.ASCO PRIMA MOBILINDO CABANG RADIO DALAM
XML
Hubungan antara harga dengan keputusan pembelian sebesar 0,323 artinya terdapat hubungan yang sedang antara kedua variabel tersebut. Selanjutnya antara harga dengan variabel keputusan pembelian nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 yang berarti juga terdapat kolerasi yang signifikan. Besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Daihatsu All New Xenia sebesar 10,435 sedangkan sisanya 89.57% dipengaruhi faktor lain misalnya promosi, distribusi, kualitas produk dan lain-lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
SEPTIA VINI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201447021
|
Dosen Pembimbing |
AHMAD NURDIN H.SE,MM - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr.Danial Thaib, SE.MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Andri Nur, M.Sc,MM - - Anggota/Penguji 2 DR.SUGENG SUROSO, SE.MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 0115
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...