Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PEMBIAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYLITAS PELANGGAN PADA PT.ASTRA CREDIT CPMPANIES CABANG C2C JAKARTA
XML
Dari hasil hitung dan tabel (2,274 > 2,024), artinya bahwa Kualitas Pelayanan (X) mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelamggan (Y). Hasil penelitian menunjukan koefisien kolerasin Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan diperoleh kolerasinya sebesar 0,534, artinya Kualitas Pelayanan mempunyai hubungan yang erat dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan sedangkan koefisien determinasi diperoleh hasil yang menunjukan besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 28,5% sisanya 71,5% lagi dipengaruhi faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
AYU LESTARI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201647013
|
Dosen Pembimbing |
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Rudi Laksono, S.E.M.P - - Anggota/Penguji 2 Dadan Sundara,S.E.,MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2019 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2019 0117
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...