PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PEMBIAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYLITAS PELANGGAN PADA PT.ASTRA CREDIT CPMPANIES CABANG C2C JAKARTA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PEMBIAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYLITAS PELANGGAN PADA PT.ASTRA CREDIT CPMPANIES CABANG C2C JAKARTA

XML

Dari hasil hitung dan tabel (2,274 > 2,024), artinya bahwa Kualitas Pelayanan (X) mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelamggan (Y). Hasil penelitian menunjukan koefisien kolerasin Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan diperoleh kolerasinya sebesar 0,534, artinya Kualitas Pelayanan mempunyai hubungan yang erat dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan sedangkan koefisien determinasi diperoleh hasil yang menunjukan besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 28,5% sisanya 71,5% lagi dipengaruhi faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
AYU LESTARI - Personal Name
Student ID/NPM
01201647013
Dosen Pembimbing
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Rudi Laksono, S.E.M.P - - Anggota/Penguji 2
Dadan Sundara,S.E.,MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2019 0117
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail