Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA SURVEI PADA MAHASISWA INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957 JAKARTA 2016
XML
Berdasarkan hasil analisis menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil tersebut berdasarkan korelasinya sebesar 0,507, berarti korelasi kualitas produk dan keputusan pembelian sedang dan positif serta besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 25,70%, sedangkan sisanya sebesar 74,30% lagi dipengaruhi faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
FERDY OKTAVIA PRADANA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201240008
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. H. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
IR. ANDRI NUR, M.SC. M.M. - - Anggota/Penguji 2 Sugeng Suroso, SE., MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 0119
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...