PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA SURVEI PADA MAHASISWA INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957 JAKARTA 2016

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA SURVEI PADA MAHASISWA INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957 JAKARTA 2016

XML

Berdasarkan hasil analisis menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil tersebut berdasarkan korelasinya sebesar 0,507, berarti korelasi kualitas produk dan keputusan pembelian sedang dan positif serta besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 25,70%, sedangkan sisanya sebesar 74,30% lagi dipengaruhi faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
FERDY OKTAVIA PRADANA - Personal Name
Student ID/NPM
01201240008
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. H. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
IR. ANDRI NUR, M.SC. M.M. - - Anggota/Penguji 2
Sugeng Suroso, SE., MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 0119
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail