Text
PENGARU KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR AQUA SURVEI PADA MAHASISWA INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957 JAKARTA 2016
XML
Berdasarkan hasil analisa menunjukan harga berpengaruhi positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil tersebut berdasarkan kolerasinya sebesar 0,425, berarti kolerasi kualitas produk dan keputusan pembelian sedang dan positif serta besarnya pengaruh promosi kualitas poduk terhadap keputusan pembelian sebesar 18,10% sedangkan sisanya sebesar 81,90% lagi dipengaruhi faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
AMRUL HUSNA BAIHAQI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201240009
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Andri Nur, M.Sc,MM - - Anggota/Penguji 2 Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 0116
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...