PENGARU KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR AQUA SURVEI PADA MAHASISWA INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957 JAKARTA 2016

Detail Cantuman

Text

PENGARU KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR AQUA SURVEI PADA MAHASISWA INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957 JAKARTA 2016

XML

Berdasarkan hasil analisa menunjukan harga berpengaruhi positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil tersebut berdasarkan kolerasinya sebesar 0,425, berarti kolerasi kualitas produk dan keputusan pembelian sedang dan positif serta besarnya pengaruh promosi kualitas poduk terhadap keputusan pembelian sebesar 18,10% sedangkan sisanya sebesar 81,90% lagi dipengaruhi faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
AMRUL HUSNA BAIHAQI - Personal Name
Student ID/NPM
01201240009
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. H.Danial Thaib, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Andri Nur, M.Sc,MM - - Anggota/Penguji 2
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen /Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 0116
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail