Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN COSTUMER RELATION OFFICER (CRO) DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PEMOHON DI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA
XML
Berdaarkan hasil analisis menunjukkan bahwa, fasiitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pemohon. Hasil Uji regresi linier berganda diperoleh nilai X2=0,384 artinya setiap peningkatan fasilitas satu kali mampu meningkatkan kepuasan pemohon sebesar 0,384 kali. Hasil uji t diketahui t hitng > t tabel (3,640 > 2,00404) maka H0 ditolak dan Ha diterima. Uji korelasi secara parsial diperoleh dari nilai 0,663 artinya fasilitas mempunyai hubungan erat dan positif terhadap kepuasan pemohon.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
WISNU HENDARTO - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201747030
|
Dosen Pembimbing |
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Drs Asrarudin M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E., M.M - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanti SP ., M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2019 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2019 0123
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...