PENGARUH KUALITAS PELAYANAN COSTUMER RELATION OFFICER (CRO) DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PEMOHON DI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN COSTUMER RELATION OFFICER (CRO) DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PEMOHON DI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA

XML

Berdaarkan hasil analisis menunjukkan bahwa, fasiitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pemohon. Hasil Uji regresi linier berganda diperoleh nilai X2=0,384 artinya setiap peningkatan fasilitas satu kali mampu meningkatkan kepuasan pemohon sebesar 0,384 kali. Hasil uji t diketahui t hitng > t tabel (3,640 > 2,00404) maka H0 ditolak dan Ha diterima. Uji korelasi secara parsial diperoleh dari nilai 0,663 artinya fasilitas mempunyai hubungan erat dan positif terhadap kepuasan pemohon.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
WISNU HENDARTO - Personal Name
Student ID/NPM
01201747030
Dosen Pembimbing
Enny Widayati, S.M.I., M.M.. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Drs Asrarudin M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin Hasibuan, S.E., M.M - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanti SP ., M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2019 0123
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail