Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ZOYA FASHION MARGONDA DEPOK
XML
Hasil koefisien korelasi antara kualitas pelayanan (X1) dengan kepuasan pelanggan (Y) sebesar 0,689, artinya kualitas pelayanan (X1) mempunyai hubungan sangat erat dan positif dengan kepuasan pelanggan (Y). Dan besarnya pengaruh kualitas pelayanan (X1) terhadap kepuasan pelanggan (Y) sebesar 47,5% lagi dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
KHAIRUNNISA ADILLA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201440068
|
Dosen Pembimbing |
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 2 Tagor Rambey, SE,MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2019 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2019 0124
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...