PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ZOYA FASHION MARGONDA DEPOK

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ZOYA FASHION MARGONDA DEPOK

XML

Hasil koefisien korelasi antara kualitas pelayanan (X1) dengan kepuasan pelanggan (Y) sebesar 0,689, artinya kualitas pelayanan (X1) mempunyai hubungan sangat erat dan positif dengan kepuasan pelanggan (Y). Dan besarnya pengaruh kualitas pelayanan (X1) terhadap kepuasan pelanggan (Y) sebesar 47,5% lagi dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
KHAIRUNNISA ADILLA - Personal Name
Student ID/NPM
01201440068
Dosen Pembimbing
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 2
Tagor Rambey, SE,MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2019 0124
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail