PENGARUH STRATEGI CITY BRANDING " ENJOY JAKARTA " TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN NUSANTARA KE DKI JAKARTA DENGAN CITY IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Detail Cantuman

Text

PENGARUH STRATEGI CITY BRANDING " ENJOY JAKARTA " TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN NUSANTARA KE DKI JAKARTA DENGAN CITY IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

XML

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa City branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, city branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap city image, city image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung dan dari penelitian ini juga diketahui bahwa city branding berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan berkunjung melalui city image dengan signifikasi 0,05.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
RANGGI NUGRAHA - Personal Name
Student ID/NPM
01201448005
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
DRS. ASRARUDIN,M.M - - Anggota/Penguji 2
Andri Faisal S.PT.,M.S.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 0127
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail