Text
PENGARUH STRATEGI CITY BRANDING " ENJOY JAKARTA " TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN NUSANTARA KE DKI JAKARTA DENGAN CITY IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
XML
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa City branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, city branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap city image, city image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung dan dari penelitian ini juga diketahui bahwa city branding berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan berkunjung melalui city image dengan signifikasi 0,05.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
RANGGI NUGRAHA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201448005
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin, S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. Dodi Wahab, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
DRS. ASRARUDIN,M.M - - Anggota/Penguji 2 Andri Faisal S.PT.,M.S.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2018 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 0127
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...