Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MCDONALD'S LENTENG AGUNG, JAKARTA
XML
Dari hasil pengujian kualitas produk memiliki terhitung lebih kecil dari tertabel (1,285 < 2,02439) menggambarkan kualitas produk berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelain. Dengan hasil kopefisien korelasi sebesar 0,207 yang menunjukan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 20,7% sedangkan sisanya 79,3% dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
LAILIYAH MASLUCHAH - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201540123
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin, S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanty, S.P., M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2019 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2018 0125
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...