PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MCDONALD'S LENTENG AGUNG, JAKARTA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MCDONALD'S LENTENG AGUNG, JAKARTA

XML

Dari hasil pengujian kualitas produk memiliki terhitung lebih kecil dari tertabel (1,285 < 2,02439) menggambarkan kualitas produk berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelain. Dengan hasil kopefisien korelasi sebesar 0,207 yang menunjukan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 20,7% sedangkan sisanya 79,3% dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
LAILIYAH MASLUCHAH - Personal Name
Student ID/NPM
01201540123
Dosen Pembimbing
Ir. Dodi Wahab, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Dr. Danial Thaib, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ahmad Nurdin, S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanty, S.P., M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2018 0125
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail