PENGARUH CITRA MEREKA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (SURVEI PADA MAHASISWA INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH CITRA MEREKA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (SURVEI PADA MAHASISWA INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957)

XML

Dari hasil penelitian citra merek berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian terlihat pada terhitung > tabel (4,018 > 2,03452). Dengan hasil koefisien kolerasi yang kuat sebesar 0,640 dan hasil koefisien determinasi sebesar 0,410 yang menunjukan besarnya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 41% sedangkan sisanya sebesar 86,7% dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
MASTIUR SARIDESIANA - Personal Name
Student ID/NPM
01201140043
Dosen Pembimbing
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2
Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2016 0129
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail