Text
PENGARUH CITRA MEREKA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (SURVEI PADA MAHASISWA INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KOSGORO 1957)
XML
Dari hasil penelitian citra merek berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian terlihat pada terhitung > tabel (4,018 > 2,03452). Dengan hasil koefisien kolerasi yang kuat sebesar 0,640 dan hasil koefisien determinasi sebesar 0,410 yang menunjukan besarnya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 41% sedangkan sisanya sebesar 86,7% dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
MASTIUR SARIDESIANA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201140043
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Sugeng Suroso, S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, M.M - - Anggota/Penguji 2 Enny WIdayati S.MI, MM - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2016 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2016 0129
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...