Text
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN SUSUKAN JAKARTA TIMUR)
XML
Dari hasil pengolahan data diperoleh korelasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0.930 berarti variabel harga memiliki korelasi baik atau sangat erat. Untuk mengetahui besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian motor honda beat diperoleh sebesar 0,865 atau 86,50% sedangkan sisanya 13,40% di pengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
SINGGIH DWI SEPTIAN - Personal Name
|
Student ID/NPM |
201040066
|
Dosen Pembimbing |
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
DELILA RAMBE, SH, MM - - Anggota/Penguji 2 Ahmad Nurdin Hasibuan,S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2014 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2014 0128
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...