PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN SUSUKAN JAKARTA TIMUR)

Detail Cantuman

Text

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN SUSUKAN JAKARTA TIMUR)

XML

Dari hasil pengolahan data diperoleh korelasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0.930 berarti variabel harga memiliki korelasi baik atau sangat erat. Untuk mengetahui besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian motor honda beat diperoleh sebesar 0,865 atau 86,50% sedangkan sisanya 13,40% di pengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SINGGIH DWI SEPTIAN - Personal Name
Student ID/NPM
201040066
Dosen Pembimbing
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Ketua Penguji/Penguji 1
DELILA RAMBE, SH, MM - - Anggota/Penguji 2
Ahmad Nurdin Hasibuan,S.E.,M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2014 0128
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail