PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI MANAJEMEN TAHUN AKADEMIK 2015 - 2018 INSTITUT BISNIS & INFORMATIKA KOSGORO 1957

Detail Cantuman

Text

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI MANAJEMEN TAHUN AKADEMIK 2015 - 2018 INSTITUT BISNIS & INFORMATIKA KOSGORO 1957

XML

Selanjutnya hasil penelitian menunjukan koefisien kolerasi kualitas produk terhadap kinerja keputusan pembelian 0.50, artinya kualitas produk mempunyai hubungan yang cukup erat terhadap keputusan pembelian. Sedangkan besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 29.165 dan sisanya yan 70.84% lagi dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
RAHMAYANTI - Personal Name
Student ID/NPM
01201540114
Dosen Pembimbing
Tagor Rambey. SE., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Andri Nur, M.Sc,MM - - Anggota/Penguji 2
Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Unpublished
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Unpublished
Subyek
No Panggil
Skripsi M.SAR 2019 0122
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail