Text
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI MANAJEMEN TAHUN AKADEMIK 2015 - 2018 INSTITUT BISNIS & INFORMATIKA KOSGORO 1957
XML
Selanjutnya hasil penelitian menunjukan koefisien kolerasi kualitas produk terhadap kinerja keputusan pembelian 0.50, artinya kualitas produk mempunyai hubungan yang cukup erat terhadap keputusan pembelian. Sedangkan besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 29.165 dan sisanya yan 70.84% lagi dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
RAHMAYANTI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201540114
|
Dosen Pembimbing |
Tagor Rambey. SE., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ahmad Nurdin Hasibuan , S.E, M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Andri Nur, M.Sc,MM - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanty, SP,M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Unpublished
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/ Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2019 |
Edisi |
Unpublished
|
Subyek | |
No Panggil |
Skripsi M.SAR 2019 0122
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...