ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN GREEN PRODUCT MAKE UP THE BODY SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN JAKARTA (SURVEI PADA KONSUMEN RT 003/08 SRENGSENG SAWAH ,JAKARTA SELATAN )

Detail Cantuman

Soft Copy

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN GREEN PRODUCT MAKE UP THE BODY SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN JAKARTA (SURVEI PADA KONSUMEN RT 003/08 SRENGSENG SAWAH ,JAKARTA SELATAN )

XML

Tujuan penelitian ini : (1) untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian konsumen di Srengseng Sawah RT.003/08 Jakarta Selatan (2) untuk mengetahui pengaruh green product terhadap keputusan pembelian konsumen di srengseng sawah RT.003/08 Jakarta Selatan (3) untuk mengetahui brand image dan green product terhadap keputusan pembelian konsumen di Srengseng sawah RT.003/08 Jakarta Selatan.

Hasil analisis regresi linier berganda didapat 0,304, yang memiliki arti bahwa setiap dari brand image yang diterapkan dapat meningkatkan keputusan pembelian sebesar 0,304. Nilai thitung 2.451 > ttabel 2,002 dan nilai sig < 0,05 (0,017 < 0,05) maka H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya Brand Image secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Koefisien determinasi menunjukan besarnya pengaruh Brand Image sebesar 69,80%, sedangkan sisanya 30,20% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.

Hasil analisis regresi linier berganda didapat 0,593, yang memiliki arti bahwa setiap dari green product yang diterapkan dapat meningkatkan keputusan pembelian sebesar 0,593. Nilai thitung 4.232 > ttabel 2,002 dan nilai sig < 0,05 (0,000 < 0,05) maka H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya Green Product secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Koefisien determinasi menunjukan besarnya pengaruh Green Product sebesar 74,60%, sedangkan sisanya 25,40% dipengaruhi faktor lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.

Fhitung sebesar 95.517 dan nilai Ftabel sebesar 3,16. Maka Fhitung (95.517 > 3,16) dan nilai sig < 0,05 (0,000 < 0,05). Dan hasil koefisien sebesar 0,878 dengan tingkat keeratan hubungan sangat kuat. Kemudian besarnya koefisien determinasi sebesar 77,00% dan sisanya 23,00% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model regresi ini.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
RAFA FARIHAHNIDA - Personal Name
Student ID/NPM
01201840047
Dosen Pembimbing
Dr. H. Danial Thaib, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
ENNY WIDAYATI, S.Mi., M.M. - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. H. Dodi Wahab, MM - - Anggota/Penguji 2
Dr. Ir. Mulyati, M.M - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Submitted
Prodi/Fakultas
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
2022-57-005
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail