STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT RSIA BUAH HATI PAMULANG DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

Detail Cantuman

Soft Copy

STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT RSIA BUAH HATI PAMULANG DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

XML

Saat ini rumah sakit mempunyai peran sangat penting untuk menjaga kesehatan masyarakat. Laju perkembangan dan mundurnya suatu rumah sakit, dipengaruhi oleh berhasilnya dari semua yang terlibat dalam sistem pelayanan rumah sakit. Dengan adanya Customer Relationship Management yang memberikan kepuasan terhadap para pasien. Maka perumusan masalah penelitian ini adalah “Strategi Customer Relationship Management RSIA Buah Hati Pamulang Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan”
Penelitian ini menggunakan teori Public Relation, Customer Relationship Management, mengenai kepuasan pasien rawat inap dan rawat jalan. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara mendalam,dan dokumentasi. Berdasakan penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah Strategi Customer Relationship Management RSIA Buah Hati Pamulang telah memberikan dan melakukan dengan baik dan selalu bertanggung jawab terhadap pasien rawat inap dan rawat jalan melalui proses Customer Relationship Management dari mulai proses perencaan,pelaksanaan sampai ke tahap evaluasi telah memberikan dan manfaat dengan baik, dengan selalu memberikan kepuasan terhadap pasien rawat inap maupun rawat jalan.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
RIZKY ANANDA - Personal Name
Student ID/NPM
03201840051
Dosen Pembimbing
Iswahyu Pranawukir S.Sn,M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Agus Hitopa Sukma,S.H., M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Rezzi Nanda Barizki, S.I.Kom, M.M - - Anggota/Penguji 2
Misnan, S.S.,M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Published
Prodi/Fakultas
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2022-57-029
Copyright
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
Doi

Bentuk File

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail