Soft Copy
STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT RSIA BUAH HATI PAMULANG DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN
XML
Saat ini rumah sakit mempunyai peran sangat penting untuk menjaga kesehatan masyarakat. Laju perkembangan dan mundurnya suatu rumah sakit, dipengaruhi oleh berhasilnya dari semua yang terlibat dalam sistem pelayanan rumah sakit. Dengan adanya Customer Relationship Management yang memberikan kepuasan terhadap para pasien. Maka perumusan masalah penelitian ini adalah “Strategi Customer Relationship Management RSIA Buah Hati Pamulang Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan”
Penelitian ini menggunakan teori Public Relation, Customer Relationship Management, mengenai kepuasan pasien rawat inap dan rawat jalan. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara mendalam,dan dokumentasi. Berdasakan penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah Strategi Customer Relationship Management RSIA Buah Hati Pamulang telah memberikan dan melakukan dengan baik dan selalu bertanggung jawab terhadap pasien rawat inap dan rawat jalan melalui proses Customer Relationship Management dari mulai proses perencaan,pelaksanaan sampai ke tahap evaluasi telah memberikan dan manfaat dengan baik, dengan selalu memberikan kepuasan terhadap pasien rawat inap maupun rawat jalan.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
RIZKY ANANDA - Personal Name
|
Student ID/NPM |
03201840051
|
Dosen Pembimbing |
Iswahyu Pranawukir S.Sn,M.Ikom - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Agus Hitopa Sukma,S.H., M.I.Kom - - Ketua Penguji/Penguji 1
Rezzi Nanda Barizki, S.I.Kom, M.M - - Anggota/Penguji 2 Misnan, S.S.,M.I.Kom - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Published
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Ilmu Komunikasi/Fakultas Ilmu Sosial & Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-029
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |