Soft Copy
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK ONLINE SHOP KIMIE STUFF JAKARTA (Survey Pada Konsumen Online Shop Kimie Stuff Jakarta)
XML
Analisis Pengaruh Promosi dan Tingkat Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Produk Onine Shop Kimie Stuff Jakarta (Survey Pada Komsumen Online Shop Kimie Stuff Jakarta)”. Dibawah bimbingan Bapak Ir. Dodi Wahab, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Tingkat Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Produk Online Shop Kimie Stuff Jakarta.
Hasil analisis regresi linier berganda didapat nilai 0.548 artinya promosi yang ditambah 1 kali satuan mampu meningkatkan minat beli sebesar 0.548. Hasil analisis uji T (parsial) Thitung > Ttabel (3.693 > 2.026) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hasil nilai koefisien korelasi parsial sebesar 0.691 menunjukkan bahwa Promosi terhadap Minat Beli memiliki hubungan yang kuat dan positif.
Hasil analisis regresi linear berganda didapat nilai 0.524 artinya kepercayaan konsumen yang ditambah 1 kali satuan mampu meningkatkan minat beli sebesar 0.524. Hasil analisis uji T (parsial) Thitung > Ttabel (3.710 > 2.026) kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hasil Nilai Koefisien Korelasi Parsial sebesar 0.692 menunjukkan bahwa Kepercayaan terhadap Minat Beli memiliki hubungan yang kuat dan positif.
Hasil Penelitian menyimpulkan bahwa Promosi dan Kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dilihat dari Fhitung > Ftabel (30.089 > 3.25) artinya Promosi dan Kepercayaan berpengaruh posotif signifikan terhadap Minat Beli. Hasil Nilai Koefisien Korelasi Simultan sebesar 0.787 memiliki hubungan yang kuat dan positif.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
MIRA SEPTIANI - Personal Name
|
Student ID/NPM |
01201840175
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Dodi Wahab, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Ahmad Nurdin. H, S.E.,M.M - - Ketua Penguji/Penguji 1
Ir. Marsadi Aras, M.M. - - Anggota/Penguji 2 Reny Andriyanty, S.P., M.Si - - Anggota/Penguji 3 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Prodi/Fakultas |
Prodi Manajemen/Fakultas Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957 : Jakarta., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
2022-57-039
|
Copyright |
Institut Bisnis & Informatika Kosgoro 1957
|
Doi | |
Bentuk File |